Kecamatan Tambaksari Bagikan Ribuan Sembako Ke Warga Yang Terverifikasi Aplikasi UsulBansos

Neng Jeje saat memberikan sembako kepada warga yang terverifikasi usulbansos didampingi pak Camat Tambaksari Drs. Ridwan Mubarun, M. SI | Foto: Maab
Neng Jeje saat memberikan sembako kepada warga yang terverifikasi usulbansos didampingi pak Camat Tambaksari Drs. Ridwan Mubarun, M. SI | Foto: Maab
banner 468x60
Bagikan

Berita-surabaya.com Kecamatan Tambaksari membagikan 1022 sembako kepada warga yang sudah terverifikasi oleh Aplikasi Usul Bansos.

Camat Tambaksari, Drs. Ridwan Mubarun, M.SI menuturkan, pembagian sembako ini untuk warga yang belum mendapat bantuan sama sekali.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Bantuan ini, khusus warga yang diusulkan lewat aplikasi usulbansos.surabaya.go.id dan layak menerima bantuan sembako,” jelasnya saat dikonfirmasi Senin (20/9/2021).

Ridwan menambahkan, untuk warga yang belum mengetahui aplikasi usulbansos, akan segera disosialisasikan melalui RT dan RW.

“Kami akan mensosialisasikan aplikasi usulbansos.surabaya.go.id, melalui RT dan RW serta media sosial, agar semua warga tahu manfaat dan kegunaan aplikasi usulbansos,” terangnya.

Pagi hari ini, pihak Kecamatan memberikan sembako secara simbolis kepada lima Kelurahan, yakni Kelurahan Gading, Kelurahan Dukuh Setro, Kelurahan Pacar Kembang, Kelurahan Ploso, dan Kelurahan Rangka.

Ditempat yang sama, Juliana Evawati yang akrab disapa Neng Jeje, berharap semua warga open terhadap media sosialnya, supaya warga Surabaya bisa mengusulkan melalui usulbansos.

“Untuk para relawan yang hadir, tetap semangat dan terus mensosialisasikan kepada sesama serta saling membantu,” tutupnya.

Turut hadir dalam pembagian sembako, Relawan Surabaya Memanggil, Relawan Pemuda Pancasila, GMKI, Wakapolsek Tambaksari, Danramil, dan Kejaksaan Negeri.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.